Cara mengubah DVD PS2 ke ISO files buat PCSX2

Mungkin kalo udah punya PCSX2 yang udah keinstall bingung dapet gamenya darimana?
Ternyata eh ternyata,ada caranya lho biar bisa ngubah ndan!
jadi gak usah bingung juga.
Tapi emang keterbatasannya PCSX2 gak semua game bisa dimaenin
Caranya adalah membeli ato minjem aja DVD ps2 biasa dimasukin ke ROM.

1.Masukin DVD/CD PS 2 Kamu Ke ROM Laptop/Komputer Kamu

2.Jalan Aplikasi Imgburn.axe klo Blum Ada DOWNLOAD HERE

3.Setelah Masuk Explore Folder DVD PS 2 Kamu Kaya Di Bawah Ini


4.Setelah Anda Temukan File DVD Ps2 Anda Klik itu lalau Select Folder

5.Kemudian Burn Dan Ikuti Lankah Selanjutanya
Terimah Kasih