Cara Alami Membuat Penis Menjadi Besar dan Panjang

cara membuat kontol-penis mejadi besar dan panjangCara Alami Membuat Penis Menjadi Besar dan Panjang | Hampir semua pria punya keinginan mempunyai penis (zakar / alat kemaluan pria) dengan ukuran besar dan panjang. Dan ternyata para wanita pun menginginkan pasangannya memiliki ukuran penis yang besar dan panjang atau di atas rata-rata.

Fakta diatas menyebabkan banyak pria mencari cara untuk memperbesar penis dan atau bahkan banyak juga yang mencari alat pembesar penis / zakar / alat vital pria walaupun dengan harga yang mahal sekalipun. Tapi Anda harus berhati-hati karena alat pembesar penis berharga mahal belum tentu berhasil maksimal, bisa jadi penis anda malah akan jadi tidak beres.

Berikut ada 2 cara alami memperbesar dan memperpanjang penis yang tidak memerlukan obat atau alat bantu yang mahal untuk bisa memiliki penis yang besar dan panjang, dan berikut adalah caranya:

Cara pertama:
Cara alami pembesar penis yang pertama adalah dengan dengan metode ditarik atau tarikan, kedengaran seperti ekstrim ya? Namun dengan cara yang benar akan dapat hasil besar, tehnik ini dititik beratkan pada bagaimana melakukan peregangan pada penis Anda dengan cara:

Silahkan ambil posisi berbaring, kemudian pegang penis anda dengan 2 jari atau tangan anda sehingga membentuk huruf O, kemudian lenturkan lagi, namun jangan terlalu keras dalam melakukan tarikan, kemudian lakukan pemijatan dengan ringan dari pangkal sampai kepala.

Cara kedua:
Cara pembesar penis yang kedua adalah dengan metode perasan basah atau istilahnya memeras penis dan sebagai alat bantunya Anda harus siapkan pelumas atau minyak, teknik yang satu ini belum banyak orang yang tahu, caranya adalah lumasi tangan kemudian dengan tangan kamu bentuk dengan membuat tanda oke, kemudian urut dengan tangan dari pangkal penis meluncur ke kepala, usahakan cara tersebut seperti sedang memeras susu.

Perhatian:
Teknik pembesar penis yang kedua ini jangan Anda lakukan ketika penis mengalami ereksi, jadi ketika sedang proses pemerahan, terjadi ereksi maka berhenti dulu dan di lanjutkan setelah penis tidak ereksi.

Silahkan dicobae dan semoga berhasil.